Visitor: 

PHILIPS

Anak pertama dari Bapak Tjia Tjeng Bok dengan ibu Giok Tjun yang lahir 30 Agustus 1983, akhirnya harus mengakhiri masa mudanya yang gemilang akibat sakit Deman Berdarah, karena dehidrasi dan sudah sangat  parah sehingga mengalami gangguan fungsi lever dan Ginjal. Philips tidak bisa ditolong lagi setelah menjalani transfusi darah sampai 45 Kantong.

 

Usia Philip baru 32 Tahun, Philips Belum menikah karena Fokus Kerja dan kuliah,

Pemuda ceria ini mewarisi kesukaan kuliner seperti mamanya. sedangkan Adik yang ke-2 (Andreas) sudah menikah dan dikaruniai 2 putri, Adik-nya yang ke-3 (Mikhael) Tinggal di Jakarta, sedangkan Adik peremepuannya bernama Olivia -ybs masih kuliah semester 4 di Unika Semarang.

Philips pernah jadi ketua komsel di Gereja Abbalove.

Pemuda ceria ini bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses- yang bisa dipakai sebagai saluran berkat untuk mereka yang membutuhkan pertolongan.

Padahal, ia masih segar bugar dan baru akan berangkat ke gereja, setelah ia mandi, belum sempat ia berpakaian sudah jatuh! lalu segera dilarikan ke rumah sakit dibantu oleh tetanggganya.

Tanggal 25 Philips Pingsan dan pada tgl 26 Dinihari jam 3 philips mulai tumpah-tumpah darah dan langsung dimasukan ke ICU sampai Hari ia berpulang kerumah bapa..

Belia, muda, maupun tua tidak ada yang tahu, mereka pun bisa merasakan kematian. beberapa hari yang lalu, kita barangkali melihat Philips dalam keadaan sehat bugar,

Ia pun masih muda dan kuat. Namun hari ini ternyata ia telah pergi meninggalkan kita.

kita tidak tahu kapan maut menjemput kita. Entah besok, entah lusa, entah kapan.

Namun jika tiba saatnya bagi kita untuk meninggalkan dunia ini, sudah siapkah kita? kemana kita akan pergi? Dan apa yang akan kita dapatkan?

Memang Kematian bukanlah sebuah perkara yang direncanakan.

Hidup ini dalam kenyataannya memiliki awal dan akhir, dengan demikian segala sesuatu yang kita lakukan, kita miliki, bahkan kita agung-agungkan hanyalah bersifat semantara saja, terbatas dan fana, dan semuannya itu tampa arti sekalipun.

Rasul Paulus mengatakan dalam surat kepada jemaat di Efesus “kita harus mempergunakan waktu yang ada” (Ef 5:16).

Puji Tuhan, Ibu Philips Sudah diberi kekuatan dan penghiburan dari roh kudus, Semoga Kepergian Philips Membawa Penguatan Iman dan Perubahan yang baik dalam hidup keseharian kita semua. Amin