Visitor: 

Focus NCM

Adalah BERSAKSI!, karena bersaksi itu penting! karena dengan kesaksian kita akan ada banyak orang yang dikuatkan serta nama Tuhan akan dipermuliakan, setiap mulut mengaku, bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang Dashyat! tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa penyertaan Tuhan kita akan BINASA!

 

KENAPA BERSAKSI ITU PENTING!

Yesuspun memberi teladan kepada kita untuk bersaksi; Ia Sendiripun Pernah bersaksi (lihat di yohanes 5:19-47), dan orang pertama yang bersaksi dialkitab adalah Yohanes Pembaptis, Didalam Ayat Firman Tuhan banyak dituliskan mengenai kesaksian.

Kisah Para rasul 1:8 ..."Tetapi kamu menerima KUASA kalau Roh Kudus turun keatas kamu dan kamu akan menjadi SAKSIKU. di Yerusalem, Dan diseluruh Yudea dan Samaria. dan sampai keujung bumi"

1 Yohanes 1:2 ...Hidup itu telah dinyatakan dan kami telah melihatNya dan sekarang kami BER-SAKSI dan memberitakan kepada kamu tentang hidup kekal, yang ada bersama-sama dengan Bapa dan yang telah diyatakan kepada Kami.

1 Petrus 1:3-12 ...Roh Kudus pub BERSAKSI, agar nama Tuhan dipermuliakan

Matius 4:19 ...Jika anda mengikut Yesus; anda akan BERSAKSI kepada mereka yang jiwanya tersesat! kesungguhan anda dalam memandang dunia,

JADILKAH SAKSIKU DAN PENUHILAH SURGA

ANDA PERLU MEMPUNYAI VISI DUNIA UNTUK BERSAKSI, MEMENANGKAN JIWA, BERBAGI DAN MEMBERIKAN APA YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA ANDA.

YESUS BERFIRMAN : MARI... IKUTILAH AKU, DAN KAMU AKAN KU JADIKAN PENJALA MANUSIA.

 

 

 

 

 

BAGI YANG INGIN BERSAKSI, TETAPI TIDAK BERANI BERSAKSI DIDEPAN MIMBAR, BAGI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI PENGALAMAN / PENCOBAAN HIDUP SERTA BERSEDIA BERSAKSI UNTUK MENGUATKAN BANYAK ORANG;BISA BERSAKSI DI WEBSITE NCM, SILAHKAN KIRIMKAN KISAH ANDA MELALUI EMAIL ( This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ).

 

KESAKSIAN ANDA AKAN MENYENANGKAN HATI TUHAN DAN BERARTI ANDA TELAH MELAYANI DILADANG TUHAN, KAMI PERCAYA BAHWA PENGUNJUNG WEBSITE YANG MEMBACA BISA MELIHAT KUASA TUHAN DAN MENDAPAT PENGHIBURAN DARI TUHAN. WALAUPUN SAAT INI ANDA DALAM KEADAAN TERPURUK SEKALIPUN