Visitor: 

AMANDA

Gadis pintar dan tomboi itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Batu Mulia, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011). Gadis yang ikut kursus bela diri aikido itu tewas dengan luka tusuk di bagian lambung.

AMANDA

Natalia Amanda Setiawan (16), nama pelajar tersebut, dihampiri oleh seseorang yang tidak dikenal. Perhiasan, handphone, dan tas miliknya dirampas pelaku. Karena melakukan perlawanan, korban seketika ditusuk.

Amanda mengalami luka tusukan karena melawan untuk mempertahankan telepon genggamnya, yang diminta penodong yang mengendarai sepeda motor. Ironisnya peristiwa ini terjadi di siang hari dan di tengah keramaian.

Peristiwa perampokan terjadi Selasa sore, ketika Amanda berjalan kaki pulang sekolah. Tiba-tiba muncul pengendara motor memepet korban, yang tengah berjalan sambil memainkan blackberrynya. Pelaku langsung menodong dengan pisau. Namun remaja putri yang jago taekwondo ini melawan, sehingga perampok marah dan nekat menusuknya. Warga yang menyaksikan kejadian ini tidak berani membela karena perampok mengacung-acungkan pisaunya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (29/3/2011), ketika Amanda hendak pulang dari sekolah.

Menurut Wakil Kepala SMA IPEKA Kristen Internasional, Kristhianto Nathanael, Natalia pulang sekolah sekitar pukul 15.30 WIB, sedikit terlambat dari biasanya. Namun, Natalia ditemukan tidak jauh dari sekolah. "Ditemukan sopir kita, (karena pulang terlambat dan tidak naik mobil jemputan) anak ini berjalan gontai, lalu jatuh tidak sadarkan diri. Natalia buru-buru dibawa ke sekolah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Siloan kebun jeruk dalam keadaan kritis , namun nyawanya tidak tertolong lagi. karena luka tusukan di bagian lambung sudah menembus jantungnya. " kata Kristhianto.

-- SHARING DARI IBUNDA AMANDA (Ibu Endang) kepada TEAM NCM --

bersambung...